Search

Big Gun apk

February 08, 2016

Big Gun
 


Adalah sebuah game shooter side scrolling, di mana player akan mengendalikan seorang wanita yang akan membasmi para monster. Tujuan player hanya satu yaitu menghabisi monster yang ada dengan senjata yang player miliki. Musuh di game ini akan datang dari sisi kiri dan kanan player dengan kemampuan yang berbeda-beda secara bergelombang atau wave.

Kontrol di game ini menggunakan d-pad virtual, dimana sebelah kiri berfungsi untuk mengendalikan karakter, sementara sebelah kanan untuk menggunakan senjata. Kontrol di game ini terbilang nyaman untuk digunakan walaupun terkadang d-pad sesekali menghalangi pandangan player terhadap monster yang hadir di bawah layar.

Setelah menghabisi seluruh monster yang ada, player akan mendapat koin dan juga sesekali mendapat kristal di akhir permainan. Koin dan kristal di game ini bisa player gunakan untuk membeli skill, senjata dan juga melakukan upgrade pada karakter. Yang menarik di game ini adalah terdapat 3 slot yang bisa player isi dengan skill pilihan player. Menariknya lagi , skill dan senjata yang bisa player gunakan di game ini sangat banyak. Total ada 30 senjata dan 12 skill yang bisa player beli. Kombinasi senjata dan skill player di game ini sangat menentukan player dalam menyelesaikan permainan.

Grafis yang di suguhkan pada game ini terbilang baik dan cukup detail. Player akan menemukan lokasi bermain yang berbeda-beda dengan background yang juga tidak sama. Di Big Gun juga diberikan backsound untuk menambah permainan menjadi lebih bersemangat. Bentuk monster-monster yang bisa player temukan di game ini seperti zombie, naga, atau juga vampire.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


"Grafis bagus dan detail"

"Kontrol yang familiar dan mudah"

"Pertempuran yang seru dan ramai"


Big Gun v2.6
apk => download <= 40mb

Big Gun v2.6
apk => download <= 40mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan