Search

Battleheart Legacy apk + obb

February 08, 2016


Battleheart Legacy apk + obb


Merupakan RPG kasual berpenampilan isometris yang memberi player kebebasan lebih untuk menjadi atau berbuat apapun yang player mau. Di game ini player akan berperan tak lebih dari seorang penduduk desa biasa yang berupaya yang berupaya meninggalkan jejaknya sendiri di negeri Haggerdom. Entah player ingin menjadi barbarian penyelamat yang di agung-agungkan masyarakat desa, atau justru menjadi perampok jahat yang gemar membunuh. Semua bisa player lakukan di sini.

Meskipun konsepnya terkesan bebas dan open-ended, petualangan player di Battleheart Legacy dibatasi lokasi quest dan akses map yang disesuaikan dengan leveling jagoan player di sini. Player bisa saja memasuki map yang ditujukan level 10, yang jelas jika level player di bawah syarat, jagoan player akan kesulitan melawan musuh yang ada. Untuk leveling sendiri, di sini player diberikan enam atribut penting seperti strength dan dexterity yang menjadi syarat penting untuk mengambil skill dari kelas yang player mau.

Game ini menjadi sangat menarik dan unggul karena memiliki fitur skill customization yang sangat beragam. Di sini player di berikan kebebasan untuk mengatur skill dari 12 kelas yang disediakan. Entah nantinya player menggunakan kesempatan ini untuk membuat kelas petarung atau penyihir yang murni, atau justru membuat perpaduan kelas hibrida yang memiliki bermacam skill dari 150 pilihan skill yang ada.

Dengan UI yang simple, player bisa mengakses semua skill dengan rapi di sini. Untuk penyajian kontrolnya sendiri, game ini mengadopsi tap control yang sangat sederhana dan mudah untuk player kuasai. Di sini player cukup tap di atas musuh yang ingin diserang untuk mengalahkannya, dan melakukan tap di sekitar lingkungan yang ada untuk bergerak. Game ini juga menyediakan shorthcut layaknya hot keys yang biasanya ditemukan di WRPG untuk PC. Dengan keberadaan shortcut tersebut, player bisa mengakses beberapa skill yang player punya atau menggunakan item dengan lebih cepat dan tidak ribet.

Game ini juga menggunakan fitur Crazy Mode, fitur dimana player bisa menyerang siapa saja, mulai dari NPC, penjaga kota, quest giver, trainer dan bahkan raja sekalipun. Fitur ini memang ditujukan untuk keperluan role play jika player ingin berperan sebagai karakter jahat, namun efeknya, semua quest yang diberikan NPC yang player bunuh justru hilang sehingga aktifitas player nanti hanya sebatas grinding dan membesarkan level saja.

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Battleheart Legacy apk + obb
"Customisasi yang bebas untuk
 membentuk karakter"

Battleheart Legacy apk + obb
"Grafis yang memuaskan"

Battleheart Legacy apk + obb
"RPG simple dengan pertarungan yang seru"

Battleheart Legacy apk + obb
"Shortcut untuk mengaktifkan skill dan item"


Battleheart Legacy v1.2.5
apk + mod apk + obb = 363mb
 => download <=
 *Mod : Unlimited gold/emas tidak terbatas*

Battleheart Legacy v1.2.5
apk + mod apk + obb = 225mb
=> download <=
*Mod : Unlimited gold/emas tidak terbatas* 

Battleheart Legacy v1.2.5
apk + obb
=> part 1 - 204mb
=> part 2 - 152mb

Battleheart Legacy v1.2.5
apk => download <=     7mb
obb => download <= 349mb

Battleheart Legacy v1.2.4
 
apk => download <=     7mb
obb => download <= 350mb

Battleheart Legacy v1.2.4
 
apk => download <=     7mb
mod apk => download <=     8mb        
obb => download <= 350mb
*Mod : Unlimited gold/emas tidak terbatas*

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Lancar saya mainkan di Andromax C


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan