Search

The Wolf Online Simulator apk

June 18, 2018


The Wolf Online Simulator apk


Game yang cukup membuat saya penasaran saat awal kemunculannya. Tentang gameplaynya, grafisnya, atau fitur serta modenya. Ternyata gambaran gameplaynya cukup mendekati dengan apa yang saya bayangkan, cuman ternyata dalam game ini tidak ada misi dan semua player akan bermain bersama. Lumayan seru untuk dimainkan, apalagi kalau bersama dengan teman. Saya merasa kalau game ini di buat mirip dengan tipikal game MMORPG. Ada leveling, skill dan fitur chatingnya. Tapi tetap saja dasar dari gameplay nya adalah sebuah game simulasi kehidupan serigala. Fitur multiplayer nya sebagai pendukung mengingat di alam liar, serigala berburu secara berkelompok.

Pada awal permainan kita akan memilih jenis serigala yang akan kita gunakan dalam gameplay. Tapi di awal ini hanya ada 2 jenis serigala yang bisa kita pilih, dengan masing- masing kelebihannya yaitu, Gray Wolf, jenis serigala yang dapat bertempur dengan predator lainnya yang punya gigi tajam, dan Dhole Wolf, jenis serigala yang cepat, tangkas dan sangat kuat. Pilihan yang saya rasa tidak ada perbedaan signifikan dari segi status ataupun kekuatannya. Perbedaan mencolok dari dua serigala awal ini adalah dari warnanya. Sementara serigala lainnya akan terbuka berdasarkan level dan pembelian dengan sejumlah diamond.

Ada dua mode multiplayer dalam game ini, yaitu COOP dan PVP. Tapi sepertinya coop lebih di tujukan untuk bersenang-senang dan leveling. Ada banyak mangsa dalam coop mode, dari yang lemah seperti tikus, hingga yang kuat seperti banteng. Area juga luas dengan pemandangan alam liar yang cukup bagus. Dan kalau level sudah mencukupi dan merasa lumayan tangguh, bisa mencoba PVP mode. Mode di mana kita bisa bertarung dengan serigala atau player lainnya. Bisa di katakan mode ini lebih menyenangkan, jika level dan status dari serigala kita sudah tinggi. 

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Online

REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up


The Wolf Online Simulator apk
"Memilih jenis serigala"


The Wolf Online Simulator apk
"Skill ala game action RPG"


The Wolf Online Simulator apk
"Gameplay"

The Wolf v1.4.1
 
Mod apk
92.1mb
    


Mod Free Shoping
By androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan