Search

Heretic Gods apk

June 20, 2018


Heretic Gods apk


Game bagus sebenarnya, dari gameplay dan grafisnya sesuai selera saya. Cuman karena ini adalah sebuah game yang masih dalam status Early acces/ uji coba, maka tidak ada latar belakang cerita dalam game ini. Jadi serasa memainkan sebuah game demo. Latar belakang cerita tidak begitu penting dalam gameplaynya sih, tapi bagi saya cerita dalam sebuah game akan memberikan sebuah tambahan efek seru dan semangat dalam menikmati gameplaynya. Ibarat seorang hero, tentu ada alasan kenapa dia bertempur. Masa kita iseng masuk dungeon. hehee.

Kata sumber saat mendapatkan file gamenya, gameplay dari game ini mirip dengan Diablo. Sebuah game ARPG dengan gameplay ala TPS top down view, menyusuri sebuah dungeon dan membantai semua musuh yang menghadang di depannya. Tapi memang benar sih, soalnya saya pernah memainkan Diablo 3 meski hanya sebentar. Inti gameplay dari game semacam ini adalah menelusuri area hingga mencapai ujung dungeon untuk dapat maju ke stage selanjutnya.

Yang unik adalah karakternya, soalnya karakter yang kita mainkan ini punya kemampuan bertempur dari 3 kelas sekaligus. Dia bisa membantai musuh dengan pedang, memanahnya dari kejauhan, dan bisa mengeluarkan magic. Entah karena masih di stage awal atau memang masih dalam pengembangan, gameplay serasa mudah. Paling efektif sih serang musuh dari jauh. Tapi secara keseluruhan, gameplay dari game ini sangat seru dan asik. Jika di stage selanjutanya ada musuh yang lebih kuat, mungkin gameplaynya akan terhindar dari kata membosankan. Untuk area sepertinya tidak ada masalah, meski area lumayan panjang dan terlihat membingungkan, ada peta yang akan membantu kita.
TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Heretic Gods apk
"bermacam equipment, tapi ada syarat 
untuk dapat di pakai karakter"


Heretic Gods apk
"Gameplay seru"


Heretic Gods apk
"Semakin bertambah stage, maka semakin menantang 
gameplay dan tangguh musuhnya

Heretic Gods v1.07.63
apk
70.9mb



By androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan