Search

Florence apk + obb

June 23, 2018

Florence apk + obb


Abaikan grafis dan gameplaynya, Tapi nikmatilah ceritanya. Itulah pendapat saya dengan game Florence. Sebuah game puzzle dengan kisah yang menarik dan mengesankan yang mengajarkan sedikit hal berharga tentang kehidupan. Di mana ada pertemuan dan kebersamaan lalu perpisahan, ada suka dan duka, dan kemauan untuk maju di saat kita terpuruk. Game yang membuat saya terlena memainkannya serta menyeret saya kedalamnya dan tenggelam menikmati cerita yang di suguhkan. Hingga tidak sadar saya menyelesaikannya. Padahal niat awalnya hanya memainkannya sebentar loh, dan membuat ulasannya.

Sama seperti judulnya, cerita dari game ini mengambil sudut pandang dari seorang wanita muda  umur 25 tahun bernama Florence Yeoh. Di chapter awal, kita akan mengikuti keseharian dari Florence. Mulai dari bangun tidur, berangkat kerja, hingga beristirahat atau tidur di malam hari. Tiap kegiatan Florence, adalah puzzle yang harus kita selesaikan. Bukanlah sebuah puzzle yang rumit, dan saya yakin player kebanyakan akan dapat menyelesaikannya dengan mudah. Cuman yang harus saya tekankan adalah, sepertinya ini bukanlah sebuah game yang di peruntukkan untuk anak kecil. Soalnya kontennya agak berat dan dewasa. Tapi kayanya ga papa juga dah. Hitung-hitung sebagai simulasi dan hiburan.

Yang menarik adalah tidak ada narasi dalam game ini, semua adegan hanya berupa gambar yang di susun layaknya buku komik. Tapi uniknya saya paham akan cerita yang terjadi di dalamnya. Sepertinya game ini cocok untuk seseorang yang menjelang dewasa, baik yang single, jomblo ataupun sudah berpasangan. Sedikit memberikan pandangan tentang kehidupan walaupun itu hanyalah gambaran kasarnya. Ada banyak pelajaran yang bisa kita petik dari game ini. Sebenarnya mau saya kasih contohnya, tapi saya urungkan karena akan menjadi spoiler nantinya. Sekali lagi saya katakan! Abaikan grafisnya, nikmati ceritanya 😊
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
Game merupakan rangkaian kehidupan
yang di jalani oleh Florence Yeoh"
Kesehariannya adalah puzzle dari playernya
Florence apk + obb
Tidak ada narasi, tapi pasti paham
dengan cerita dari gambar yang di atas
Florence apk + obb
Warning!!! Adegan pedih untuk
 Yang Jomblo 😀

Florence v1.0.7
Apk + obb = 196.6mb
 


 


Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait

Latest
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan