Search

Download PUBG Mobile Timi dan Quantum Apk

May 28, 2018
PUBG Timi Apk
PUBG Mobile
DOWNLOAD PUBG MOBILE TIMI DAN QUANTUM APK - Player Uknown's Batlle Ground atau yang umum disebut PUBG adalah sebuah games bergenre Batle Royale yang dirilis pada awal tahun 2017 untuk versi mobile nya. Sedangkan untuk versi Komputer PUBG ini sudah lama dirilis. Walaupun baru saja dirilis, games PUBG ini sudah 10 juta download diplaystore untuk versi globalnya. Dan untuk saat ini games PUBG Mobile ini sudah menjadi satu-satu game yang mempunyai Gameplay yang sangat banyak diseluruh dunia.

PUBG Mobile ini sebenarnya tersedia 2 versi yaitu versi Global dan Versi Chine. Untuk cara main nya game ini juga sama walaupun beda versi. Namun yang menjadi salah satu faktor perbedaanya adalah PUBG Mobile Chine bisa mendapatkan Update ( Pembaruan ) Lebih awal dibandingkan PUBG Mobile Versi Global.

Untuk ScreenShotnya anda bisa melihat di bawah ini :

Download PUBG Mobile

PUBG Mobile Apk

PUBG Mobile Timi

PUBG Mobile Quantum

PUBG Mobile Apk

Dari ScreenShot nya saja sudah terlihat, games ini sangat asyik untuk dimainkan. Namun untuk memainkan games ini anda membutuhkan Smartphone yang mempunyai Spek yang memadai, minimal dengan RAM 2GB dan Snapdragon 425. Jika ingin memainkan games ini dengan kualitas lebih bagus, maka sediakan smartphone dengan RAM diatas 2GB dan prosesor Snapdragon 625 keatas.

DOWNLOAD PUBG MOBILE TIMI DAN QUANTUN

Untuk ukuran PUBG Mobile Versi TIMI 800 s.d 2.3GB, sedangkan Untuk Versi Quantum Sekitar 600 MB s.d 1.2 GB. Silahkan check di link download dibawah ini :

Versi TIMI Here
Versi Quantum Here

Sekian dan Terimakasih !

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan