Search

Legendary Heroes (MOBA) v2.3.61 Apk Mod Offline

August 01, 2017
Download Game Legendary Heroes Moba Mod Apk Offline Terbaru - Hi guys , tahu game Dota kan , nah kali ini saya akan share game yang sedikit mirip dengan game Dota tetapi ada di Android , game ini adalah Legendary Heroes , game ini termasuk game offline yang menjadi game terbaik dan populer di play store. Saat memainkan game ini kita akan teringat dengan fame Dota , karena Hero di game ini menurut saya hampir mirip dengan Dota , mungkin ini menjadi solusi bagi kalian yang belum bisa memainkan Game Dota.

Game yang dikembangkan oleh Monstro ini mempunyai size yang sangat kecil , tidak sampai 100 mb , meskipun begitu grafik yang di suguhkan oleh game ini sangat bagus dan HD , game yang saya share kali ini sudah termodifikasi yang nantinya kita akan mendapatkan unlimited moneys dan gems , yang dapat membantu kita untuk upgrade hero maupun membeli item dengan gratis , oke jika kalian ingin merasakan keseruan dari game ini , bisa kalian download dengan klik link di akhir postingan ini.

Screenshot :


Game Info :

Nama : Legendary Heroes
Version : 2.3.61
Size : 59 mb
Android : 4.0 +
Mode : Offline
Developer : Monstro

Link Download :

Apk Mod
Download

Oke sekian postingan kali ini , jangan lupa share ya !!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan