Search

Dragoner's Aria iso

July 29, 2017

Dragoner's Aria iso


Salah satu game RPG Turn-based yang pernah keluar di PSP.  Seperti tipikal game RPG lainnya, cerita latar belakang game ini juga tentang penyelamatan dunia. Berabad-abad yang lampau, Holy Dragon Grinlek telah terbunuh oleh Black Dragon. Namun jiwanya melahirkan 6 Dragon baru untuk menggantikan peran dari Holy Dragon. Dengan bantuan dari para Dragon, sejumlah Warrior berhasil membinasakan sang Black Dragon. Waktu berlalu, dan game di mulai dengan sesosok pemuda cantik dengan nama Valen Kessler. (Saya tidak salah tulis, memang kadang ada karakter cowok dalam sebuah anime atau game, lebih terlihat fiminim dari pada maskulin,)

Valen adalah seorang yang sedang dalam upacara kelulusannya dari akademi sebagai seorang Dragon Warrior. Saat upacara tersebut berlangsung, secara tiba-tiba sesosok Black Dragon muncul, di ikuti sesosok Dragon lainnya yang berusaha melindungi para manusia di bawahnya, Namun setelah pertarungan antar naga yang berlangsung cukup singkat tersebut, sang Black Dragon berhasil menghancurkan ibu kota Granadis, tempat dimana upacara kelulusan para Dragon Warrior berlangsung. Valen segera mendapat tugas untuk menyelidiki fenomena tersebut, tentang kembali munculnya sesosok Black Dragon dan juga keadaan Dragon lainnya yang jatuh terkena serangan fatal Black Dragon.

Dari sinilah petualangan menarik Valen di mulai, yang untungnya tidak akan dia jalani sendirian. Secara perlahan dia akan bertemu dengan orang-orang yang akan membantu dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota party. Euphe, seorang gadis muda yang misterius, Mary seorang kapten bajak laut muda, dan Rusland seorang ahli pedang yang garang. Para anggota party ini mempunyai skill dan kemampuan yang berbeda-beda, semuanya di maksudkan sebagai sebuah strategi untuk berhadapan dengan para musuh, terutama boss. 

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop

Dragoner's Aria iso
"Grafis bagus"

Dragoner's Aria iso
"Gameplay battle"

Dragoner's Aria iso
"Sosok Black Dragon"


Dragoner's Aria
iso -> download <- 240.4mb


Extract dengan Zarchiever Pro file .zip di atas sampai menjadi .iso. Lalu mainkan dengan emulator PPSSPP.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan