Search

Brave Story: New Traveler iso

July 27, 2017


Brave Story: New Traveler iso


Jujur saja, dulu pas jamannya PSP masih aktif saya mainkan, saya benar-benar tidak tahu tentang game ini. Saya justru mengetahuinya dari grup android yang saya ikuti, yang di share oleh seseorang. Cukup heran, karena game ini mempunyai grafis yang cukup bagus dengan ukuran yang tergolong kecil. Bagaimana mungkin game ini dulu tidak pernah di bahas di semua grup dan forum PSP yang saya ikuti? Tidak tahu! yang pasti ada beberapa game PSP seru yang justru saya ketahui saat jamannya emulator PPSSPP ini hadir. Namun berita bagusnya, game ini sangat ringan dimainkan di android memakai emulator PPSSPP. 

Awal game ini akan di buka dengan sebuah scene tentang 2 orang anak laki-laki dan perempuan yang sedang bersantai di sebuah taman. Saya tidak menulis mereka "sedang Date/ kencan" karena mereka masih kecil. Yang cowok bernama Tatsuya dan yang cewek bernama Miki (Nama default game ini, karena player bisa menggantinya dengan nama lain sesuai keinginan player di awal game). Di taman Miki yang sedang mengajak anjingnya yang bernama Kratos (nama anjing yang greget) berusaha menarik perhatian dan mengajak ngobrol Tatsuya, karena memang si Tatsuya ini terlalu autis dengan konsol portable miliknya. Hingga tanpa di sadari oleh Tatsuya, Miki yang mengikuti Kratos karena berlari mengejar katak kecelakaan tertabrak mobil. Singkat cerita karena peristiwa itulah yang akan membuat Tatsuya mengalami sebuah petualangan demi kesembuhan teman gadisnya Miki. Saya singkat karena terlalu panjang nantinya isi paragraft ini hehee, lagian kan nambah spoiler juga!!!

Ups! sampai lupa membahas gameplay! Game ini mempunyai gameplay RPG turn-based. Ada beberapa hal menarik dalam game ini, yang pertana adalah sistem MP di rubah menjadi BP dan adanya serangan kombinasi gabungan karakter yang di sebut Unity Attack. BP atau bravery point adalah point yang party gunakan untuk mengeluarkan skill dalam battle. Dan untungnya BP akan bertambah jika karakter berhasil membuat damage pada musuh. Karena item untuk memulihkan BP sangat sulit di dapatkan dalam game ini. Dan bicara dengan Unity Attack, merupakan sebuah serangan yang akan sangat efektif saat sedang berhadapan dengan musuh yang kuat ataupun saat berhadapan dengan boss. Selain mempunyai damage yang lebih besar, serangan Unity tertentu juga mempunyai efek negatif status pada musuh.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop


Brave Story: New Traveler iso
"RPG turn-based yang seru"

Brave Story: New Traveler iso
"Jalan cerita menarik"

"Grafis bagus, walau ukuran kecil"


Brave Story: New Traveler
iso -> download <- 140.4mb


Extract dengan Zarchiever Pro file .zip di atas sampai menjadi .iso. Lalu mainkan dengan emulator PPSSPP.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan