Search

Samurai 2 Vengeance apk

March 23, 2017

Samurai 2 Vengeance apk


Adalah sebuah game action yang sangat seru dengan efek potongan tubuh dan cipratan darah lawan yang memukau. Yang menarik adalah, game ini punya ukuran yang kecil dan lancar di mainkan pada android low-end sekalipun. Punya cerita yang seru dengan musuh yang lumayan menantang untuk di kalahkan. Jarang ada game di android yang membuat saya terlena hingga tanpa sadar memainkan game ini hingga berjam-jam sampai akhir kisah sang samurai.

Game ini adalah sequel dari game Samurai: Way of The Warrior, yang telah fokus di kembangkan selama satu tahun oleh tim pengembangnya. Hingga nilai produksi game ini dan adegan kejam yang tersaji di dalamnya setara dengan game konsol dengan grafis 3D. Aksi samurai dalam game ini akan berjalan super mulus dengan 60 frame per second.

Pengembang game ini sangat memperhatikan apa yang di inginkan playernya untuk membuat game ini menjadi semakin bagus. Hingga peningkatan gameplay secara keseluruhan, Virtual analog baru, kamera yang dinamis, puzzle untuk di pecahkan, dan musuh baru yang menantang. Game ini akan memberikan pengalaman baru bagi player penikmat game Hack n Slash di manapun mereka berada.

Dalam game ini, player akan memainkan seorang samurai yang bernama Daisuke yang dalam perjalanan untuk membalas dendam desanya yang hangus terbakar akibat perang. Petualangan yang panjang dari desa pelayaran, hingga menyusup ke benteng di pulau legenda yang melayang tempat dimana orang mati berada. Semua itu Ia lakukan hanya untuk menemukan musuhnya Orochi. Sanggupkah Daisuke membalaskan dendamnya?

TESTING!!! 
  • Sony Xperia J & SG Ace3 Jelly Bean
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Samurai 2 Vengeance apk
"Jebakan untuk di lewati"

Samurai 2 Vengeance apk
"Penuh tantangan"

Samurai 2 Vengeance apk
"Membantai banyak musuh dengan menyenangkan"


Samurai 2 Vengeance v1.1.4
        apk -> download <- 49mb
mod apk -> download <- 49mb
*Mod: Karma*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan