Search

Fatal Fight Fighting game apk + obb

December 07, 2015


Free Download Fatal Fight Fighting game apk + obb


Merupakan game action fighting dari Toghrul Samadov yang bercerita tentang seorang master yang berpetualang untuk melawan Clan of Shadow. Game ini adalah game yang cukup menantang, terdapat 50 level lebih yang bisa player taklukan, dan ribuan musuh dengan gaya kungfu yang berbeda-beda. Walaupun Fatal Fight hanyalah game bela diri biasa, namun di dalam game ini juga terdapat fitur skill yang akan menambah keseruan dalam bermain.

Di awal permainan player akan di beri serangkaian tutorial yang akan memandu untuk bermain game ini. Player akan bermain sebagai Master Kai yangberdiri tepat di tengah-tengah layar smartphone. Player harus mempunyai timing yang tepat untuk menyerang musuh. Di bagian bawah Master Kai terdapat 2 buah kotak transparan yang merupakan jarak serang dari Master Kai. Untuk menyerang, player harus menunggu musuh untuk masuk ke dalam jarak serang dan tap kekanan untuk menyerang musuh di sebelah kanan, begitupun sebaliknya.

Yang membuat game ini begitu seru dan menantang adalah musuh yang benar-benar banyak, player di tuntut untuk menggerakkan tangan dengan cepat untuk menyerang kekiri dan kekanan. Walaupun karakter hanya bergerak kekiri dan kekanan, animasi di dalam game terlihat sangat halus dan cukup memukau. Terdapat juga senjata-senjata yang bisa Master Kai gunakan, seperti pedang, shuriken, kunai, gada, tombak dan lain-lain. Senjata-senjata tersebut dapat player peroleh dari musuh, dan lewat skill yang Master Kai punya.

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up


Free Download Fatal Fight Fighting game apk + obb
"Adegan keren dan berdarah-darah"

Free Download Fatal Fight Fighting game apk + obb
"gameplay mudah"

Free Download Fatal Fight Fighting game apk + obb
"Grafis cel-shaded membuat gerakan
 karakter lebih luwes"

Free Download Fatal Fight Fighting game apk + obb
"Serunya pertarungan di 
Fatal Fight Fighting"

Game ini seru dengan efek muncratan darah yang berhamburan. banyak adegan sadis di game ini seperti, kepala pecah, kaki putus, badan terbelah dan sejenisnya. seru bukan ? silakan link telah tersedia teman-teman :)


Fatal Fight Fighting game v.1.2.28
apk => download <= 18mb
mod apk => download <= 19mb        
obb => download <= 74mb
*Mod: Unlimited lived and unlocked level.*

Fatal Fight Fighting game v.1.2.15
apk => download <= 18mb
obb => download <= 73mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Lancar dimainkan di Galaxy j5 dan Galaxy Prime milik teman. ketika saya mencobanya pada xperia j dan andromax c milik saya. Hasilnya semakin lama dan stage semakin maju, semakin lag pula gamenya hingga tidak nyaman dimainkan. Anggap saja kalau ini game yang sederhana dan seru, tapi setidaknya perlu ram 1gb'an untuk dapat lancar memainkannya.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. selamat memainkan :)
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan