Search

Last Day Alive apk + obb

June 22, 2018


Last Day Alive apk + obb


Satu lagi game dengan tema zombie apocalypse hadir di android. Punya grafis yang bisa saya katakan cukup memukau. Tapi sayang sekali, mungkin gameplaynya tidak seperti yang sebagian player harapkan. Sekilas mungkin kita akan mengira jika gameplay dari game ini adalah TPS. Tapi bukan, karena game ini punya genre mirip dengan game Hide n Shoot, yang di sebut dengan genre Point n Shoot. 

Cuman bedanya karakter tidak bersembunyi dan menembak dari balik objeck, tapi bergerak secara otomatis di sebuah area tertentu sesuai skenario. Musuhnya zombie sih, jadi tidak ada yang perlu di hindari dan bersembunyi di balik sebuah objeck. Intinya cukup tembak mereka sebelum mereka menggigit dan mengurangi darah kita. Tapi kalau kita bermain menggunakan imajinasi sih, tergigit berarti gagal. Soalnya itu berarti kita akan berubah menjadi Zombie. Dan membuat gameplay menjadi lebih seru. 

Saya merasa musuh di misi selanjutnya bakal lebih menantang. Kesimpulan yang saya ambil dari latar belakang cerita dari game ini. Pondasi ceritanya mirip dengan seri Resident Evil, dimana lawannya adalah sebuah perusahaan/ atau sekelompok orang yang dalam game ini berbasic militer. Mereka melakukan sebuah experiment terhadap para narapidana. Jika line dasar ceritanya sama, para makhluk experiment ini tentu cepat atau lambat akan menjadi lawan kita nantinya. Mahkluk yang lebih kuat dan cepat dari para zombie biasa.

Untuk kontrol layaknya game Hide n shoot, yaitu area kiri layar untuk aim dan kanan layar adalah tempat beberapa tombol action untuk menembak, reload atau menggunakan peledak. Nilai plus dari game ini sekali lagi adalah grafisnya. Namun sayangnya game ini memerlukan koneksi internet yang cepat dan stabil. Kalau tidak, efeknya terkadang akan lag. Trus tidak menjamin 4G merupakan koneksi yang cepat dan stabil loh ya. Karena saya mencobanya pake data selular 4G. Tergantung jenis paket data dan signal di daerahnya.
TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Online
REQUIRED: Android OS 4.2 And Up


Last Day Alive apk + obb
"Selama tidak mengambil misi, kita juga 
akan mengelola base"


Last Day Alive apk + obb
"Upgrade senjaya"


Last Day Alive apk + obb
Last Day Alive apk + obb
Last Day Alive apk + obb
"Tampilan grafis yang bagus dan
 gameplay yang simple"

Last Day Alive v0.8.0
 
Mod apk + apk + obb = 556.7mb


Mod: Unlimited ammo/ No Reload
Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan